Selamat Datang di Blog kami

Semoga Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan blog kami

Minggu, 07 Februari 2010

TAKE ME OUT MAN!

Kalau kita lihat program reality show yang paling ditunggu sekarang adalah Take Me Out. Ajang pencarian jodoh dengan cara pandagan pertama dan pengenalan secara singkat. Wow, suatu jalinan asmara bisa dilakukan secara kilat.
Ini sejalan dengan kondisi masyarakt jaman sekarang yang menuntut serba cepat dan instan. Bahkan pencarian jodoh bisa dilakukan dengan cepat. Bayangkan dalam waktu 15 menit kita harus menentukan siapa yang akan kita carijodoh tanpa melalui proses panjang. Inilah yang menarik sampai diangkat pada acara Mata Najwa di Metro TV. Take Me out diliput dan dikatakan sebagai reality yang direkayasa. Nah lo?
Ya kalo sekedar hiburan yah gak apa-apa. Cuma kalau dilihat dari sudut pandang sosilogi, interaksi social yang sangat kilat kok bisa menentukan kita menentukan model cewek atau cowokyang akan kita pilih. Meskipun pasangan yang berhasil ketemu di Take Me Out ada yang hanya sekedar teman, taapi juga yang akan menikah. Nah,maslah jodoh tenyata yang merupakan misteri Tuhan masih bisa digali di Take Me Out, so selmat Mencari jodoh bagi yang jomblo…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar