Selamat Datang di Blog kami

Semoga Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan blog kami

Selasa, 02 Februari 2010

Kerinduan bila tiada

Kita senantiasa beranggapan bahwa kerinduan akan dating saat orang yang kita sayangi jauh di sekitar kita. Ini memang ungkapan yang benar. Ijinkanlah penulis menuliskan seseuatu yang bukan hal-hal yangberbau ekonomi atau politik, karena penulis yakin kita semua capek dengan hiruk pikuk politik di tanah air.
Penulis akan membicarakan tentang kerinduan, yang banyak lagu dikarang untuk menegaskan masalh kerinduan ini. Kangen oleh Dewa 19, I miss u like crazy (The Moffet) atau yang teranyar D1Massive yang menulis lagu Rindu Setengah Mati.
Bicara masalah kerinduan, kita akanmerasa rindu ketika saling berjauhan atau tiada. Rakyat Indonesia merindukan suasana yang tenteram, aman dan nyaman. Konflik social dan politik yang berdampak sistemik akan menimbulkan keletihan bagi rakyat dan akan menimbulkan sikap apatis atau apolitik..wah payah..
Mengenai kerinduan, malam Minggu (saat tulisan ini dibuat) merupakan malam yang begitu istemewa buat para muda-mudi yang menumpahkan kerinduan. Ketika mungkin oerjumpaan menjadi jarang. Kekasih akan dirindukan jika saat berjauhan, atau ketika putus…barangkali akan muncul kenangan terindah (kata Samson)
Kita merindukan suasana yang damai, tenang, mungkin para suami istri perlu merindukan bagaimana saat mereka jalan bareng menemukan persamaan hati untuk melanjutkan perjalanan hidup ke jenjang pernikahan. Yah banrangkali kerinduan-kerinduan akan sesuatu masih banyak diperliahtkan di lingkungan masyarakat kita…tapi sejauh mana kerinduan ini bisa untuk direalisasikan…
Memang ngaco ya,tapi penulis merasa lelah dengan peristiwa-peristiwa politik, rindu akankedamain masa kecil dulu….rindu akan jkepolosan di masa kecil dulu, rindu mengaji di surau meski tanpa peneranga listrik, belum musimHP,laptop….duuhhh rindunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar