Selamat Datang di Blog kami

Semoga Anda mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan blog kami

Kamis, 08 April 2010

Menikmati Keindahan Sepakbola Barcelona

Saat ini penulis sedang menyaksikan bagaimana permainan sepakbola Barcelona melawan Arsenal di perempat final Liga Championn Eropa. Wow, menyaksiakn bagaimana Barcelona bermain memang sungguh menawan. Permainan bola dari kaki ke kaki dengan begitu halus, bagaikan music orchestra yang memadukan keindahan, presisi yang begitu teliti dan kecepatan dalam menyerang dan bertahan.
Eit Bentdnerr memasukkan bola ke gawang Barcelona, nah kecerobohan kecil memang bisa membuat fatal pertahanan Barcelona. Nah, di sepakbola yang sudah memasuki level tertinggi, kesalahan kecil bisa berakibat fatal. Nah, kalau kita melihat sepakbola di Negara kita, wah jauh tuih.
Wah, Messi langsung membalas tuh, sang Messidona ini juga memnafaatkan kesalahan bek Arsenal. Wah, memang di dalam tekanan kita memang gak boleh membuat kesalaahan sekecil apapun. Nah Barcelona dengan permainan yang menawan bisa dengan cepat menyamakan kedudukan.
Kalau yang bisa kita ambil intinya bahwa untuk mencapai level sepakbola seperti Barcelona memnag membutuhkan proses panjang, Ndakbisa hanya dengan slogan-slogan, apalagi dengan Cuma menghayal, Impian itu boleh bahkan wajib namu kalau hanya sekedar di kertas yan,,,,sama saja.Preses yang terencana dan didukung oleh semua komponen itul;ah yang penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar